SOLOPOS.COM - Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman (dok)

Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman (dok)

SRAGEN--Kalangan LSM mendesak aparat penegak hukum segera memerika Bupati Sragen dalam kasus kas daerah. Bupati Sragen, Agus Fatchur Rahman, memilih menanggapi aksi dengan santai. Dia hanya meminta setiap pihak menerapkan asas praduga tak bersalah. Bahkan Agus menyatakan siap apabila dirinya akan diproses secara hukum.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Saya siap. Saya menghormati proses hukum. Soal kasus kasda, semua harus mempertanggungjawabkan meski hanya menikmati Rp1 maupun Rp2. Jadi biar persoalan ini diselesaikan penegak hukum. Saya minta masyarakat menghormati etika bermasyarakat,” pungkasnya.

Sebelumnya, koalisi LSM di Sragen menyindir penegak hukum segera menuntaskan kasus Kasda yang menurut mereka melibatkan Bupati Sragen, Agus Fatchur Rahman.

Koalisi LSM yang terdiri dari LSM Dewan Reformasi Rakyat Sragen (Derras), Forum Sragen Rembuk (FSR), Gerakan Rakyat Anti Korupsi (Gerak), Ajang Komunikasi Rakyat Arus Bawah (AKRAB) dan Gerakan Spirit Pancasila (GSP) menggelar aksi teatrikal berupa persidangan kasus Kasda di halaman Kejaksaan Negeri (Kejari) Sragen, Selasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya