SOLOPOS.COM - Proses mediasi kasus penganiyaan mertua terhadap menantu di Mapolsek Tanon, Sragen.(Istimewa/Polsek Tanon).

Solopos.com, SRAGEN — Sempat ramai diperbincangkan, kasus penganiyaan yang dilakukan oleh mertua kepada menantunya sendiri di Tanon, Sragen, berakhir damai.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Tanon, AKP Primadhana Bayu Kuncoro, pada Rabu (24/10/2022). Perkara tersebut berhasil dimediasi di Mapolsek setempat pada Jumat (21/10/2022).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Alasan mereka berdamai adalah kehendak mereka sendiri,” terang Bayu, pada Rabu.

Sebelumnya diberitakan warga Tanin, Supardi, nekat menghajar menantunya, Aji Anang Makruf, dengan kayu lantaran emosi. Pelaku tak terima putrinya diselingkuhi korban. Peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Jumat (14/10/2022).

Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama, melalui Kasi Humas Polres Sragen, Iptu Ari Pujiantoro, mengatakan bahwa korban awalnya duduk sendirian di teras rumah sambil bermain handphone (HP). Tiba-tiba Supardi mendatangi korban dengan membawa sebatang kayu sepanjang sekitar 1,2 meter.

Baca Juga: Seorang Anak di Sragen Nekat Pukuli Ibunya Sampai Meninggal

“Supardi kemudian memarahi korban, yaitu menantunya sendiri karena permasalahan rumah tangga dengan anaknya, Dwi Wahyuningsih. Supardi meminta HP korban, namun tidak diberikan, kemudian terjadi perselisihan,” terang Ari pada Solopos.com, Rabu (19/10/2022).

Supardi kemudian memukul lagi korban dengan kayu sebanyak satu kali dan mengenai dada. Korban tertunduk  menahan sakit.

Tak berhenti di situ, korban dipukul sekali lagi di punggung namun lebih pelan. Supardi sempat akan memukul kepala korban namun meleset mengenai tembok, korban tidak melawan.

“Kemudian istri korban mendatangi dan menarik mundur ayahnya agar tidak melakukan pemukulan. Teradu, yaitu Supardi sempat mengatakan daripada anakku yang disakiti lebih baik aku membunuh kami, masih danggup aku membunuh kamu,” tambah Ari.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Ibu oleh Anak di Sragen, Pelaku yang Melapor ke Polisi

Korban kemudian mengadukan kejadian tersebut ke Polsek Tanon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya