SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)--Kawanan maling sapi beraksi di wilayah Boyolali. Kali ini para pencuri berhasil membawa empat ekor sapi milik Sri Mulyono, 34, warga Dukuh Gondang, Desa Jelok, Cepogo, Sabtu (8/5). Akibat peristiwa itu, korban menderita kerugian sekitar Rp 20 juta.

Informasi yang dihimpun Espos, Minggu (9/5), menyebutkan peristiwa pencurian itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Pelaku diperkirakan lebih dari dua orang dan menggunakan truk untuk mengangkut sapi curiannya.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Saat itu, seorang warga setempat Dasno, melihat mobil truk diparkir sekitar 500 meter dari rumah korban. Truk itu hanya menyalakan lampu. Kemudian Dasno bertanya keperluan orang yang berada di dalam truk. Ternyata, salah satu pelaku menyatakan jika truk rusak. Saat itu, saksi juga melihat ada empat ekor sapi, tetapi tidak menaruh curiga dan langsung pulang.

Sesaat kemudian, Dasno mendengar ada warga yang kehilangan sapi. Sapi-sapi yang dicuri itu terdiri dari satu ekor sapi dan anaknya, satu ekor sapi yang sedang bunting dan satu ekor sapi betina.
Atas kejadian tersebut, korban kemudian melaporkan ke Polsek Cepogo. Saat ini pelaku pencurian masih dalam penyelidikan Polres Boyolali.

fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya