SOLOPOS.COM - Kobaran api di pabrik buku PT Solo Murni (Kiky) terlihat dari sisi utara Desa Bangak, Banyudono, Boyolali, Sabtu (1/8/2015) pagi. (Hijriyah Al Wakhidah/JIBI/Solopos)

Kebakaran Boyolali terjadi di pabrik buku Kiky kawasan Bangak, Banyudono,

Solopos.com, BOYOLALI – Kerugian akibat kebakaran yang melanda pabrik buku PT Solo Murni (Kiky) di jalan Semarang-Solo, kawasan Bangak, Banyudono, Boyolalia, diprediksi mencapai Rp300 miliar.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Hal itu disampaikan Kapolres Boyolali, AKBP Budi Sartono, saat ditemui , di sela-sela peresmian patung Jenderal Sudirman di Boyolali, Sabtu (1/8/2015).

Estimasi kerugian Rp300 miliar, kata dia, baru perhitungan kasar manajemen perusahaan.

Sementara berdasarkan pantauan , hingga pagi tadi api masih membara di sejumlah sudut pabrik. Dipastikan, tidak hanya empat gudang yang terbakar melainkan enam gudang.

“Penyebab belum bisa kami pastikan. Kami tidak mau berspekulasi. Saat ini upaya pemadaman masih dilakukan karena bara api di beberapa sudut masih dilakukan,” kata Kapolres.

Setelah semua bara api bisa dipadamkan, aparat akan mendalami penyebab kejadian. Beberapa pihak sudah dimintai keterangan tapi polisi belum bisa memastikan penyebab kebakaran yang terjadi sejak Jumat (31/7/2015) malam..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya