SOLOPOS.COM - Kebakaran yang melanda toko mebel Mulya di Jl. Pandanaran 327 Boyolali, Rabu (31/7/2013). (Oriza Vilosa/JIBI/Solopos)

Kebakaran yang melanda toko mebel Mulya di Jl. Pandanaran 327 Boyolali, Rabu (31/7/2013). (Oriza Vilosa/JIBI/Solopos)

Kebakaran yang melanda toko mebel Mulya di Jl. Pandanaran 327 Boyolali, Rabu (31/7/2013). (Oriza Vilosa/JIBI/Solopos)

Solopos.com, BOYOLALI — Kebakaran toko mebel Mulya di Jl. Pandanaran 327 Boyolali, Rabu (31/7/2013) dini hari selain meludeskan seluruh barang dagangan, juga merusak bangunan toko. Diperkirakan kerugian akibat kebakaran itu mencapai Rp1,5 miliar.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pemilik toko, H. Mulyo Sutarno menjelaskan kerugian itu selain kerusakan bangunan, seluruh barang dagangan seperti springbed, almari kayu, kursi dan sebagai ludes terbakar.

“Kerugian mungkin lebih dari Rp1,5 miliar. Jumlah itu termasuk bangunan,” ujarnya kepada Solopos.com, Rabu.

Dijelaskan Mulyo, sebelum toko tutup, pihaknya tidak melakukan aktivitas menyalakan alat elektronik maupun kegiatan lainnya yang mengarah pada aktivitas menimbulkan api.

“Hanya lampu toko yang menyala,” tambah dia.

Sementara, Kapolres Boyolali AKBP Budi Haryanto melalui Kapolsek Boyolali Kota AKP Taufik Oktavianto menjelaskan pihaknya belum bisa memastikan penyebab kebakaran. Polisi, jelas Kapolsek, akan meminta bantuan tim laboratorium forensik (Labfor) Cabang Semarang untuk mengecek penyebab kebakaran.

Dari pantauan Espos, sekitar pukul 07.00 WIB, api sudah bisa dipadamkan. Selain itu, arus lalu lintas Jl. Pandanaran yang sempat ditutup sudah bisa dilalui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya