SOLOPOS.COM - Kebakaran yang melanda toko mebel Mulya di Jl. Pandanaran 327 Boyolali, Rabu (31/7/2013). (Oriza Vilosa/JIBI/Solopos)

Kebakaran yang melanda toko mebel Mulya di Jl. Pandanaran 327 Boyolali, Rabu (31/7/2013). (Oriza Vilosa/JIBI/Solopos)

Kebakaran yang melanda toko mebel Mulya di Jl. Pandanaran 327 Boyolali, Rabu (31/7/2013). (Oriza Vilosa/JIBI/Solopos)

Solopos.com, BOYOLALI — Kebakaran yang terjadi di toko mebel Mulya, Jl. Pandanaran 327 Boyolali, Rabu (31/7/2013) dini hari, menyebabkan arus lalu lintas dialihkan. Petugas kepolisian menutup Jl. Pandanaran yang merupakan jalan protokol Kota Boyolali tersebut.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi kejadian, kendaraan yang melaju dari arah barat (Semarang) dialihkan ke jalur lingkar utara. Sementara kendaraan dari arah timur (Solo) kendaraan dialihkan ke jalan lingkar selatan. Tak hanya itu, akibat peristiwa kebakaran itu, aktivitas di Pasar Sunggingan terganggu. Pasalnya, lokasi toko mebel itu berdekatan dengan salah satu pasar terbesar di Kota Boyolali.

Hingga pukul 05.30 WIB, petugas pemadam kebakaran dibantu warga sekitar terus melakukan pemadaman. Selain dari Boyolali, pemadaman itu juga dibantu unit pemadam kebakaran dari Kota Salatiga dan Solo. Belum diketahui penyebab kebakaran. Namun, kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya