SOLOPOS.COM - Kebakaran yang melanda toko mebel Mulya di Jl. Pandanaran 327 Boyolali, Rabu (31/7/2013). (Oriza Vilosa/JIBI/Solopos)

Kebakaran yang melanda toko mebel Mulya di Jl. Pandanaran 327 Boyolali, Rabu (31/7/2013). (Oriza Vilosa/JIBI/Solopos)

Kebakaran yang melanda toko mebel Mulya di Jl. Pandanaran 327 Boyolali, Rabu (31/7/2013). (Oriza Vilosa/JIBI/Solopos)

Solopos.com, BOYOLALI — Kebakaran melanda toko mebel Mulya di Jl, Pandanaran 327 Boyolali, Rabu (31/7/2013) dini hari. Kebakaran yang terjadi menjelang sahur itu diketahui sekitar pukul 03.00 WIB. Perkiraan sementara kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi kejadian penyebab kebakaran hingga saat ini belum diketahui. Toko mebel milik H. Sutarno yang berada di kawasan Pasar Sunggingan itu hingga pukul 04.53 WIB, api yang meluluhlantakkan bangunan toko beserta isinya itu belum padam. Petugas pemadam kebakaran dari Boyolali dan sekitarnya masih melakukan upaya pemadaman.

Salah seorang saksi mata yang juga tetangga korban, Harso, 58, warga Kelurahan Banaran RT 001/RW 001 mengatakan saat diketahui api sudah membesar. Warga yang mengetahui berusaha untuk memadamkan api.

Akibat peristiwa itu, listrik dari perempatan terminal Sunggingan hingga kawasan Kota Boyolali padam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya