SOLOPOS.COM - Kebakaran gudang Toko Elektronik Tukul Jaya di Jalan Raya Matesih-Karanganyar, Sabtu (9/9/2023) siang. (Solopos.com/Damkar Karanganyar)

Solopos.com, KARANGANYAR — Kerugian akibat kebakaran di gudang Toko Elektronik Tukul Jaya di Jalan Raya Matesih-Karanganyar diprediksi mencapai Rp500 juta, lantaran ludes tak bersisa.

Kebakaran di Dusun Jetis, Desa Plosorejo, Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar pada Sabtu (9/9/2023) siang itu menghanguskan dua unit mobil, dua sepeda motor dan puluhan barang elektronik ludes dilalap api.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kasi Pemadam Kebakaran Satpol PP Karanganyar Efan R. Pratama mengatakan belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Beruntung tidak ada korban dalam kebakaran itu, nahas dua unit mobil, dua sepeda motor dan barang elektronik ludes terbakar.

“Kebakaran terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Kami langsung meluncur ke lokasi setelah menerima laporan kebakaran itu,” kata dia kepada Solopos.com, Sabtu.

Dari keterangan saksi, dia mengatakan tiba-tiba terlihat kobaran api di gudang barang elektronik. Gudang ini terletak tepat di samping toko elektronik tersebut. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan aparat kepolisian setempat.

“Kerugiannya sekitar Rp500 juta,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya