SOLOPOS.COM - Petugas Damkar dan sukarelawan berupaya memadamkan api yang terjadi di gudang rongsok di Kampung Joyosudiran Kelurahan/Kecamatan Pasar Kliwon Solo, Selasa (3/10/2023). (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO–Sukarelawan dan petugas gabungan menutup Jl. Kyai Mojo, Solo untuk memudahkan petugas memadamkan api gudang rongsok yang terbakar di Kampung Joyosudiran RW 012, Kelurahan/Kecamatan Pasar Kliwon Solo, Selasa (3/10/2023).

Pantauan Solopos.com pukul 17.40 WIB asap hitam tebal terlihat di simpang Gading. Kondisi lalu lintas padat di persimpangan itu. Arus lalu lintas semakin padat di simpang Baturono. Sukarelawan dan petugas gabungan menutup akses Jl. Kyai Mojo.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kobaran api semakin besar sekitar pukul 17.45 WIB. Objek yang terbakar terdapat jarak dengan Jl Kyai Mojo dan lahan kosong. Warga sekitar menyaksikan upaya petugas kebakaran memadamkan api. Mobil pemadam kebakaran diberhentikan di Jl. Kyai Mojo.

Salah satu pedagang di sekitar lokasi Bayu, 33 menjelaskan kali pertama melihat kebakaran sekitar pukul 17.00 WIB. Tak lama kemudian ada petugas datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya