SOLOPOS.COM - Kondisi rumah limasan yang hangus akibat kebakaran di Dukuh Selang RT 015/RW 005, Desa Pakang, Kecamatan Andong, Boyolali, Kamis (7/12/2023) sore. (Solopos/Ni’matul Faizah)

Solopos.com, BOYOLALIKebakaran menghanguskan rumah berbentuk milik warga Dukuh Selang RT 015/RW 005, Desa Pakang, Kecamatan Andong, Boyolali, Kamis (7/12/2023) sore. Akibat kejadian itu, pemilik rumah mengalami kerugiaan materiel kurang lebih Rp250 juta.

Kasi Bimbingan dan Pengembangan Pemadam Kebakaran (Damkar) Boyolali, Mochamat Supriyatin, menyampaikan rumah limasan tersebut adalah milik warga bernama Lasemi.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Sekitar pukul 14.30 WIB, tetangga melihat api sudah melalap bagian tengah rumah milik Ibu Lasemi. Setengah jam kemudian, api telah melalap semua rumah tersebut,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Kamis malam.

Ia mengatakan rumah limasan yang ludes akibat kebakaran di Andong, Boyolali, itu berukuran 14 meter x 8 meter x 3 meter dan terbuat dari kayu jati. Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

“Total kerugian Rp250 juta. Untuk korban jiwa nihil,” kata dia. Ia mengatakan Damkar Boyolali mengirimkan delapan anggota dan dua truk pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya