SOLOPOS.COM - Kobaran api hanguskan kandang ayam diduga berasal di Kampung Jatirejo, Mojosongo Solo, Minggu (19/11/2023) dini hari. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Kebakaran menghanguskan kandang ayam di Kampung Jatirejo, Kelurahan Mojosongo, Jebres, Solo, Minggu (19/11/2023) dini hari.

Informasi tersebut diketahui dari kiriman foto di WhatsApp Group (WAG) yang menunjukkan kobaran api melumat bangunan kayu. Pengirim foto menyebut kebakaran tersebut terjadi di kandang ayam di Jatirejo, Mojosongo.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Info 65 kandang ayam di Desa Jatirejo Mj9 Jebres Ska,” tulis pengirim foto tersebut. Foto tersebut dikirim pukul 03.23 WIB. Beberapa menit kemudian tepatnya pukul 03.26 WIB, yang bersangkutan kembali mengirim foto.

Kali ini foto yang menunjukkan satu armada pemadam kebakaran sudah tiba di lokasi kejadian. “1 unit baru tiba di lokasi,” tulis dia. Dilihat dari gambar itu, diketahui armada damkar yang telah tiba di lokasi dari Dinas Damkar Solo.

Dari foto itu juga terlihat petugas Damkar Solo langsung bersiap memadamkan si jago merah. Belum diketahui sejauh mana kebakaran tersebut merusak kandang ayam, termasuk berapa ekor ayam yang mati terpanggang.

Juga belum ada informasi penyebab kebakaran, termasuk siapa pemilik kandang ayam itu. Karena upaya pemadamam api sedang berlangsung. Juga belum ada update informasi terkait musibah kebakaran tersebut.

Kepala Dinas Damkar Solo, Sutarja, saat dimintai konfirmasi terkait kejadian tersebut melalui pesan WA belum merespons.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya