SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Arif Fajar S/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Arif Fajar S/JIBI/SOLOPOS)

WONOGIRI–Kebakaran yang terjadi di rumah Kasdi, warga di Lingkungan Trebis, Kelurahan/Kecamatan Kismantoro, Wonogiri, Selasa (24/4/2012) pagi selain merenggut nyawa istri dan melukai dirinya juga mengakibatkan dua cucu kesayangannya terluka.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, korban tewas bernama Darni sedangkan dua cucu Kasdi bernama Imrohatun dan Tama. Kasdi sendiri mengalami luka berat akibat kejadian itu.

Kasdi dirawat di rumah sakit (RS) di Solo sementara Imrohatun dirawat di Puskesmas Rawat Inap di Purwantoro. Sedangkan Tama telah dibawa pulang.

Camat Kismantoro menyatakan, korban tewas dimakamkan di desa orang tuanya di Desa Jendi, Kecamatan Girimarto, Wonogiri. Di sisi lain Kapolres Wonogiri, AKBPNi Ketut Swastika juga turun ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Seperti diberiktakan sebelumnya, kebakaran menimpa rumah Kasdi, Selasa sekitar pukul 07.00 WIB.  “Informasi awal dugaan penyebab kebakaran karena tabung gas meledak,”  tutur Sekcam Kismantoro, Saroso.  Saat itu Kasdi tengah menuang bensin, tiba-tiba api menyambar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya