SOLOPOS.COM - Ilustrasi kebakaran (Backgroundpictures.org)

Kebakaran Solo melanda rumah warga Mojosongo Solo tadi malam.

Solopos.com, SOLO – Kebakaran melalap rumah seorang janda bernama Suexi, 60, warga RT002/RW005 Mojosongo, Kecamatan Jebres, Solo, Kamis (19/3/2015) malam. Kebakaran diduga terjadi karena korsleting atau hubungan pendek arus listrik.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun , kejadian bermula saat Suexi yang tinggal sendirian di rumah itu pergi ke tempat tetangga.

Saat hujan deras sekitar pukul 21.30 WIB, tiba-tiba muncul kobaran api dari dalam rumah Suexi.

Para petangga yang melihat kobaran api langsung memberitahukannya dan melaporkan kejadian ke kelurahan setempat. Kemudian laporan dilanjutkan ke Pemadam Kebakaran.

Warga berusaha mengamankan barang-barang berharga milik mereka seperti motor dan lain sebagainya.

Api akhirnya berhasil dijinakkan setelah enam unit mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan api. Namun  seluruh perabotan rumah Suexi ludes dilalap api.

“Kemungkinan korsleting, karena saya tidak punya kompor gas. Di dalam hanya kursi dan lemari serta tempat tidur,” ujar Suexi kepada .

Lurah Mojosongo Agus Triyono mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut. Saat terjadi kebakaran rumah dalam kondisi kosong. Penghuni rumah tengah main di salah satu rumah tetangga untuk melihat tayangan televisi (TV).

“Aliran listrik langsung dimatikan karena khawatir terjadi kebakaran hebat. Kerugian belum dihitung tapi perkiraan sampai puluhan juta rupiah,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya