SOLOPOS.COM - Ilustrasi kebakaran (backgroundpictures.com)

Solopos.com, SOLO – Kebakaran terjadi di Solo, pagi tadi. Kebakaran hebat menimpa sebuah warung makan yang juga menjual bensin di Jl. Jaya Wijaya, Mojosongo, Jebres, Solo. Akibat kebakaran ini pemilik warung meninggal dunia terbakar. Sementara satu korban lain dilarikan ke rumah sakit setempat.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Jumat (6/6/2014), petugas pemadam kebakaran, Agus menuturkan kebakaran terjadi pada pukul 07.00 WIB. Kejadian bermula saat seorang pengendara sepeda motor menabrak sebuah warung makan. Warung terbakar beserta pemiliknya yang akhirnya meninggal dunia. Sementara pengendara sepeda motor dilarikan ke rumah sakit.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Agus menambahkan, petugas PMK Solo mengerahkan sekitar 6 kendaraan pemadam kebakaran ke lokasi. Api dapat dipadamkan setengah jam kemudian atau sekitar pukul 07.30 WIB.

Saat ini, sepuluh petugas Polsek dan Satlantas Jebres sudah berada di lokasi kejadian untuk menyelidiki penyebab kebakaran. Selain itu tampak pula petugas Palang Merah Indonesia (PMI), dan personel Kodim setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya