SOLOPOS.COM - Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang membakar Minimarket Dewa Ndaru di Dusun Dulas, RT 001, Desa Pantirejo, Sukodono, Sragen, Rabu (7/10/2015). (Istimewa)

Kebakaran Sragen terjadi di minimarket Dewa Ndaru di Sukodono.

Solopos.com, SRAGEN – Minimarket Dewa Ndaru di Dusun Dulas, RT 001, Desa Pantirejo, Sukodono, Sragen, Rabu (7/10/2015) siang, ludes terbakar.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Si jago merah melalap bangunan rumah, minimarket, dan seluruh isi toko seluas 350 meter persegi.

Keterangan yang dihimpun , titik api kali pertama muncul di dinding gudang minimarket di bagian belakang sekitar pukul 11.15 WIB.

Api cepat membesar membakar seluruh isi gudang berupa dagangan dalam kardus. Api merembet ke bangunan utama yang menjual aneka macam sembako, perabot rumah tangga, dan pakaian.

“Di minimarket itu ada tiga karyawan. Dua karyawan ada di depan. Satu karyawan ada di gudang bagian belakang. Tapi, api begitu cepat membesar sehingga sehingga sulit dipadamkan dengan alat pemadam api,” kata Kapolsek Sukodono, AKP Ketut Putra, mewakili Kapolres Sragen, AKBP Ari Wibowo.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 13.00 WIB setelah mobil pemadam kebakaran itu bolak-balik mengambil air di tempat penampungan air PDAM di wilayah setempat sebanyak tiga kali.

Kerugian akibat kebakaran yang melanda minimarket milik Indarsono, 55, warga Dusun Wahyu, RT 004, Delangu, Gesi, itu ditaksir mencapai Rp900 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya