SOLOPOS.COM - Petugas pemadam kebakaran menghadapi kobaran api yang berasal dari kebocoran pipa milik PT. Pertamina Tasikmalaya di Jl Banjar, Desa Pasir Batang, Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jabar, Selasa (30/7/2013) malam. Api berasal dari korsleting generator mobil penyedot Bahan Bakar Minyak (BBM) yang berusaha menyedot sisa bensin dari kebocoran pipa yang diduga akibat pencurian BBM. Dalam peristiwa itu tiga orang pekerja luka berat dan segera mendapat perawatan medis di rumah sakit. (JIBI/Solopos/Antara/Adeng Bustomi)

Ilustrasi kebakaran di Sragen. DokJIBI/Solopos/Antara

Ilustrasi kebakaran di Sragen. DokJIBI/Solopos/Antara

Solopos.com, SRAGEN—Sebuah kios bengkel motor di Jl Raya Solo-Sragen, tepatnya di wilayah Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen terbakar, Kamis (8/8/2013) petang. Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu dan kerugiannya pun relatif sedikit, yakni hanya Rp300.000.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Informasi yang dihimpun Solopos.com di Mapolsek Sidoharjo, Jumat (9/8/2013), bengkel motor itu diketahui milik Purwanto, 35, milik warga setempat. Bengkel tersebut berdinding gedek dan beralaskan tratak terbuat dari bambu.

Kapolsek Sidoharjo, AKP I Ketut Putra, mewakili Kapolres Sragen AKBP Dhani Hernando, menerangkan api sumber kebakaran itu diduga berasal dari puntung rokok. “Itu hanya kebakaran kecil dan dalam waktu singkat sudah bisa padam. Kerugiannya juga kecil paling Rp300.000. Kebetulan pemiliknya pun tidak ada di lokasi kejadian,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya