SOLOPOS.COM - Ilustrasi kebakaran (Backgroundpictures.org)

Kebakaran Sragen menimpa rumah kosong di Kauman, Sragen Wetan.

Solopos.com, SRAGEN –  Rumah kosong yang beralamat di Kauman RT 025 RW 008, Kelurahan Sragen Wetan, Sragen, terbakar pada Senin (6/4/2015) sekitar pukul 01.15 WIB. Dugaan sementara kebakaran itu disebabkan korsleting di rumah itu.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Informasi yang dihimpun di lokasi, rumah yang terbakar itu diketahui milik Widya Permatasari, 40, warga Cantel Wetan RT 002 RW 011, Kelurahan Sragen Tengah.

Warga Kauman RT 026 RW 008, Kelurahan Sragen Wetan, Anto, 35, mengatakan pada pukul 23.45 WIB, ia mendengar suara kayu terbakar dan segera keluar rumah untuk mengecek kondisi sekelilingnya.

Ternyata rumah tetangganya milik Widya Permatasari sudah terbakar.

“Kebakaran terjadi di rumah bagian dapur yang ditinggal penghuninya. Setelah itu, saya langsung berteriak minta tolong ke warga,” katanya, Senin.

Kapolsek Sragen, AKP Agung Ari Purnowo, tidak ada korban jiwa karena saat kebakaran terjadi rumah tersebut dalam keadaan tidak ditempati.

Sedangkan untuk kerugian yang ditimbulkan dari kebakaran itu sekitar Rp1 juta.

Penyebab kebakaran itu, lanjut dia, diperkirakan korsleting . Hal ini dikuatkan dengan kondisi kabel di rumah tersebut yang berserakan dan tidak teratur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya