SOLOPOS.COM - Ivan Andimuhtarom Warga memperhatikan bekas kebakaran yang menimpa gudang penyimpanan kelapa milik Siti Juariyah di di RT 002/RW 011, Kelurahan Kartasura, Sukoharjo, Kamis (15/8/2013). (Ivan Andimuhtarom/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SUKOHARJO – Kebakaran di wilayah Soloraya kian terjadi. Sebelumnya terjadi kebakaran Klaten, giliran kebakaran Sukoharjo.

Gudang tempat penyimpanan kelapa milik Siti Juariyah di RT 002/RW 011, Kelurahan Kartasura, Sukoharjo ludes terbakar setelah dilalap api dari tungku pemanggangan kelapa di dalam gudang tersebut, Kamis (15/8) siang.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Beruntung api tak menjalar ke permukiman warga yang ada di sekitarnya. Siti Juariyah, 52, saat ditemui Solopos.com, Kamis, mengatakan dirinya memang menekuni bisnis penjualan kelapa.

Gudang itu, kata dia, digunakan untuk menampung kelapa dari pedagang di Pasar Kartasura yang tidak laku dan dikembalikan kepadanya.

“Kelapa yang kondisinya sudah tidak baik itu kami olah dengan cara dipanggang di atas tungku api. Tadi sebenarnya tungku sudah mati. Saya enggak tahu bagaimana api bisa menjalar ke batok kelapa dan membakar atap gudang,” kata dia dengan bulir air mata yang menetes lewat pelupuk mata kirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya