SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WONOGIRI – Kebakaran menimpa tiga rumah milik seorang warga Jeblogan, Kecamatan Karangtengah, Rabu (9/5/2012).

Sekretaris Kecamatan Karangtengah, Kuswarno kepada Solopos.com, Kamis (10/5/2012) menyatakan ketiga rumah itu milik Susanto, warga Pundung Wetang RT 001/RW 010. “Kerugian ditaksir senilai Rp50 juta. Tiga rumah itu berdiri berjajar, dua di antaranya ludes terbakar dan satu rumah lagi terbakar separuhnya. Kondisi rumah tak bisa dihuni lagi sehingga Mbah Paiyem yang menunggui rumah itu sementara waktu tidur di rumah tetangga. Pemilik rumah boro,” ujarnya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kuswarno yang mewakili Camat Karangtengah, Heri Indrastiyono, menjelaskan, api diduga berasal dari tungku di dapur. “Rumah dalam kondisi kosong karena Mbah Paiyem pergi ke sawah. Pagi itu Mbah Paiyem selesai memasak dan menaruh kayu bakar di atas tungku dapur. Ternyata di tungku masih tersisa bara api sehingga membakar tumpukan kayu tersebut.” Bantuan senilai Rp1 juta sudah diberikan Camat Karangtengah kepada korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya