SOLOPOS.COM - PADAM--Sejumlah warga membantu membersihkan sisa kebakaran di toko aksesoris dan mainan bahan plastik yang terletak di depan Kantor Kecamatan Nogosari, Boyolali, Selasa (17/4/2012) dini hari. (Espos/Oriza Vilosa)

PADAM--Sejumlah warga membantu membersihkan sisa kebakaran di toko aksesoris dan mainan bahan plastik yang terletak di depan Kantor Kecamatan Nogosari, Boyolali, Selasa (17/4/2012) dini hari. (Espos/Oriza Vilosa)

BOYOLALI–Sebuah toko aksesoris dan mainan bahan plastik ,Strawberry Colection, di Rejosari RT 6/RW 1, Glonggong, Nogosari, Boyolali, Selasa (17/4/2012) dini hari terbakar.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kebakaran itu diduga disebabkan oleh arus pendek pada kulkas di kios milik Gino warga Mencil, Glonggong.erletak di Kecamatan Nogosari.

Beruntung, kebakaran tak menjalar ke tiga kios lain yang bersebelahan dari lokasi kejadian. Namun, sejumlah barang dagangan di kios Gito tak bisa diselamatkan.

Mulanya, Marno, warga yang tinggal di rumah berjarak 50 meter dari lokasi kejadian mengendus bau sangit, sekitar pukul 05.00 WIB.

“Saya biasa terbangun tengah malam. Saya cek sudah ada titik api danlangsung lari ke rumah Gito untuk mencari kunci kios,” ujarnya kepada Solopos.com di lokasi kejadian.

Marnio sempat menunggu beberapa saat sebelum Gito mendengar panggilannnya. Sementara warga sekitar rumah Gito langsung tanggap dan menuju lokasi kejadian.

“Sementara menunggu Gito terbangun, kami langsung melihat dan memadamkan api dari luar kios,” kata Eko salah satu warga lain.

Jeda lima menit, pintu besi kios bisa terbuka dan api sudah melalap kulkas dan sejumlah barang dagangan lain berupa aksesoris plastik serta mainan. Pukul 01.20 WIB api berhasil dipadamkan.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya