SOLOPOS.COM - Petugas damkar berupaya memadamkan api di toko perabot rumah tangga di kawasan Tipes, Serengan, Solo, Rabu (15/11/2022) pagi. (Solopos/Bony Eko Wicaksono)

Solopos.com, SOLOKebakaran yang melanda toko perabotan rumah tangga Maju di pinggir Jl Veteran, Kecamatan Serengan, Solo, Rabu (16/11/2022), berhasil dipadamkan sekitar pukul 09.00 WIB.

Belum diketahui apa penyebab kebakaran tersebut maupun nilai kerugiana akibat kejadian itu. Petugas pemadam kebakaran (damkar) langsung melakukan proses pendinginan.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, percikan api berasal dari lantai II toko tersebut. Saat kali pertama kebakaran diketahui sekitar pukul 06.30 WIB, toko dalam kondisi kosong, tidak ada orang di dalamnya.

Sementara pintu digembok dari dalam dan luar. Pantauan Solopos.com, Rabu, ada lebih dari tujuh mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan kobaran api di toko perabotan rumah tangga di Tipes, Solo, itu.

Petugas PLN Solo juga memutus aliran listrik di sekitar lokasi guna membantu ptoses pemadaman. Seorang saksi mata yang ditemui Solopos.com di lokasi, Rudi, mengatakan kobaran api muncul dari dalam toko perabotan rumah tangga dan elektronik.

Baca Juga: Toko di Tipes Solo Ludes Terbakar, Damkar Masih Padamkan Kobaran Api

Kobaran api sempat membuat panik warga sekitar. Lokasi toko yang terbakar tepat di sebelah kantor Garuda Indonesia dan depan Kantor Kelurahan Tipes.

“Saat kejadian, tidak ada karyawan di dalam toko. Toko buka pukul 08.30 WIB. Jadi masih kosong di dalam toko,” kata saksi mata lain, Anik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya