SOLOPOS.COM - Personel pemadam kebakaran (damkar) memadamkan api di Bengkel Karoseri Wahyu, Dusun Sunglon, RT 003/RW 005, Desa Mlopoharjo, Wuryantoro, Wonogiri, Jumat (10/3/2017). (JIBI/Solopos/Istimewa)

Kebakaran Wonogiri, tumpukan ban bekas di bengkel karoseri terbakar.

Solopos.com, WONOGIRI — Beberapa tumpuk ban sepeda motor bekas di Bengkel Karoseri Wahyu, Dusun Sunglon, RT 003/RW 005, Desa Mlopoharjo, Kecamatan Wuryantoro, Wonogiri, terbakar, Jumat (10/3/2017). Satu unit mobil kebakaran didatangikan untuk memadamkan api tersebut.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kebakaran bermula saat salah satu karyawan bengkel tersebut, Sidik, 49, membakar sampah di tempat pembuangan sampah tak jauh dari bengkel. Selang 15 menit kemudian, api menjalar ke tumpukan ban bekas sepeda motor di dekat tempat pembuangan sampah tersebut. Akibatnya tumpukan ban tersebut terbakar.

Beruntung api berhasil dipadamkan dengan cepat sehingga tidak menjalar ke bangunan lain. Satu unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dan beberapa personel damkar diterjunkan untuk mengatasi kebakaran tersebut.

Paur Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ronald Reflie Rumondor, mengatakan tidak ada kerugian jiwa dan material dalam kejadian tersebut. “Karena yang terbakar hanya tumpukan ban sepeda motor bekas, tidak ada yang lain,” tutur dia saat dihubungi Solopos.com, Jumat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya