SOLOPOS.COM - Ilustrasi kebakaran (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, WONOGIRI – Rumah pasangan kakek dan nenek, Sumo Karsono,75 dan Sarijem,70, warga Desa Jatirejo, Kecamatan Jatiroto, Wonogiri, terbakar, Selasa (4/11/2014), sekitar pukul 09.30 WIB.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, awalnya tetangga korban melihat asap hitam membumbung tinggi di bagian belakang rumah korban. Sementara Sumo dan Sarijem berada di dalam kamar bagian depan rumah.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Warga pun menyelamatkan kakek dan nenek tersebut. Dibantu TNI dan polisi, warga memadamkan kobaran api dengan peralatan seadanya.

Tak ada korban jiwa namun kerugian material diperkirakan mencapai Rp120 juta.

Kapolsek Jatiroto, AKP Sugeng Budi Untoro, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Windro Akbar Panggabean, mengatakan diduga kobaran api berasal dari tumpukan sampah yang dibakar oleh Sarijem.

“Sarijem membakar sampah di samping rumah. Dia langsung masuk ke rumah untuk menyuapi makan suaminya yang menderita sakit stroke,” katanya saat dihubungi .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya