SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Solopos.com)--Muspika bersama kepala desa (Kades) dan kepala dusun (Kadus) se Kecamatan Cawas menggelar rapat koordinasi (Rakor), Selasa (6/12/2011) di kecamatan setempat.

Dalam kesempatan itu hadir pula dari pihak kepolisian dan Koramil. Camat Cawas, Pri Harsanto dalam pesan singkat yang dikirimkan kepada Espos, Selasa mengatakan dalam acara tersebut dibahas berbagai masalah di wilayahnya. Di antaranya terkait pascabencana yakni angin ribut yang melanda pada Jumat (2/12/2011) lalu.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Mengenai wilayah Kecamatan Cawas yang rawan bencana, diharapkan koordinasi antar aparat lebih diintensifkan.  Persiapan sarana dan prasarana penanggulangan bencana pun tak luput dari bahasan pada Rakor itu.

Selain itu dikemukakan pula pada kegiatan tersebut mengenai pemberdayaan Posko Kelompok Siaga Bencana di desa dan peningkatan Siskamling.

(tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya