SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO—Menjelang Natal dan Tahun Baru, Kecamatan Jebres menggelar bazar dan pasar murah, Sabtu (14/12/2013). Kegiatan tersebut diikuti 15 stan dari PKK dan pelaku usaha di Kecamatan Jebres.

Camat Jebres, Sri Wirasti ketika dijumpai solopos.com, Sabtu, mengatakan bazar dan pasar murah digelar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru. Dia mengatakan ada beragam barang yang diperdagangkan seperti kerajinan tangan, batik dan makanan.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Harga yang dijual sangat miring dibandingkan harga pasaran di luar. Karena memang bidikan kami adalah warga kalangan tidak mampu,” tuturnya.

Selain bazar dan pasar murah, dia mengatakan juga dibagikan paket sembako dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) untuk 2.000 rumah tangga sasaran (RTS). Mereka datang dengan membawa girik yang sebelumnya telah dibagikan pihak kelurahan untuk ditukarkan dengan paket sembako.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya