SOLOPOS.COM - Ilustrasi orang tenggelam.(GhanaCrusader.com)

Kecelakaan air Klaten, dua warga Ringinputih hilang terbawa arus Sungai Mlese.

Solopos.com, KLATEN — Dua warga Dukuh Jatirogo, Desa Ringinputih, Kecamatan Karangdowo, Klaten, hanyut di Sungai Mlese, Kamis (2/2/2017) siang. Tim SAR mencari dua orang itu hingga Kamis petang tapi belum membuahkan hasil.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, dua warga yang hanyut itu masing-masing bernama Yoga Bogar Kinantaka, 18, serta Didik, 30. Keduanya merupakan warga Dukuh Jatirogo, RT 003/RW 013, Desa Ringinputih.

Kedua korban awalnya berniat mandi di sungai tersebut pada Kamis sekitar pukul 14.00 WIB bersama dua teman mereka. Kedua korban mencoba berenang dengan cara melompat dari jembatan di atas sungai tersebut.

“Namun, korban ternyata tidak bisa berenang. Salah satu temannya bermaksud menolong tetapi korban tidak tertolong karena aliran arus yang deras,” kata Kapolsek Karangdowo, AKP Teguh Yuwono, saat dihubungi, Kamis.

Camat Karangdowo, Agus Suprapto, mengatakan tim SAR berusaha mencari para korban. Pencarian melibatkan sekitar 40 orang. “Proses pencarian sudah berlangsung sejak pukul 17.00 WIB. Mudah-mudahan korban segera ditemukan,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya