SOLOPOS.COM - ilustrasi (google img)

ilustrasi (google img)

SRAGEN--Kecelakaan karambol terjadi di Jl Raya Sragen-Ngawi, tepatnya di Desa Sonorejo, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, Jumat (6/4/2012) dinihari. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kecelakaan tersebut, namum satu orang atas nama Idris Al Ashary, 22, warga Jl Ringroad Utara No 109, Yogyakarta mengalami patah kaki
kanan.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Informasi yang dihimpun Solopos.com di Mapolres Sragen, Jumat, menerangkan peristiwa kecelakaan tersebut bermula saat mobil Daihatsu Xenia Nopol L 1902 W yang dikemudikan Iwan Mansur, warga Jawa Timur melaku dari arah Sragen ke Ngawi. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), ban mobil bagian depan sebelah kiri kempes. Akibatnya, pengemudi tak kuasa mengendalikan mobil.

Laju mobil terbanting ke kanan menyerempet sebuah bus Laju Prima Nopol B  7377 IZ yang dikemudikan Wijihandoko. Beruntung pengemudi Daihatsu Xenia berusaha banting setir ke kiri mengenai sebuah motor Yamaha Nopol DK 7704 BU yang dikendarani Idris Al Ashary.

Kapolres Sragen, AKBP Susetio Cahyadi, melalui Kasatlantas AKP Bambang Sumantri, membenarkan kejadian tersebut. Dia mengungkapkan tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, semua yang terlibat kecelakaan selamat. “Hanya pengendara motor yang mengalami patah di bagian kaki kanan dan kini dirawat di RSUD Sragen,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya