SOLOPOS.COM - Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Kecelakaan di Boyolali, tepatnya di jalan Solo-Semarang, membuat seorang pria yang bekerja sebagai PNS di Pemkot Solo meninggal dunia.

Solopos.com, BOYOLALI — FX Heri Kuswanto, 56, warga Kelurahan Gilingan, Banjarsari, Solo yang berstatus sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Pemerintah Kota (Pemkot) Solo tewas dalam kecelakaan di jalan raya Solo-Semarang, Jumat (1/1/2016).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Informasi dihimpun Solopos.com, Kecelakaan itu terjadi pukul 08.30 WIB bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125cc berpelat nomor merah AD 9775 BA melaju dari arah utara menuju selatan atau dari Semarang-Solo. Sesampainya di lokasi kejadian, laju motor korban terlihat oleng ke kanan hingga melewati marka jalan hingga masuk ke arah jalan berlawanan.

Kemudian dari arah berlawanan, melaju truk Hino berpelat nomor AG 8628 UT yang dikemudikan Mulyono, 47, warga Tapan, Kedungwaru, Tulungagung, Jawa Timur. Akhirnya terjadilah kecelakaan di wilayah Dukuh Bendosari, Desa Penggung, Kecamatan Boyolali Kota.

Kapolres Boyolali AKBP Budi Sartono melalui Kasatlantas Polres Boyolali AKP Yuna Ahadiyah, mengonfirmasi kejadian kecelakaan tersebut. Menurut dia, sepeda motor korban menghantam keras bemper depan sebelah kanan truk Hino. Akibatnya, korban terpental dan tewas di tempat kejadian.

“Korban tewas di tempat kejadian dan langsung dibawa ke RSUD Pandan Arang Boyolali. Sedangkan sepeda motor korban yang hancur di bagian depan dan truk dibawa ke Kantor Satlantas sebagai barang bukti,” ujar Kasatlantas saat dihubungi Solopos.com, Jumat.

Dia mengatakan dugaan sementara korban saat mengendarai sepeda motor mengantuk hingga menyebabkan terjadinya kecelakaan. Sepeda motor yang digunakan korban adalah sepeda motor dinas berpelat merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya