SOLOPOS.COM - Muhammad Syafrudin menangisi kepergian istri dan anaknya. (Oriza Vilosa/JIBI/Solopos)

Muhammad Syafrudin menangisi kepergian istri dan anaknya. (Oriza Vilosa/JIBI/Solopos)

Muhammad Syafrudin menangisi kepergian istri dan anaknya. (Oriza Vilosa/JIBI/Solopos)

Solopos.com, BOYOLALI — Kecelakaan maut yang terjadi di Jl. Solo-Semarang, tepatnya di depan Pasar Penggung, Boyolali, Kamis (1/8/2013) yang mengakibatkan dua orang tewas terlindas bus Sugeng Rahayu itu karena penumpang motor terjatuh dari boncengan dan terlindas bus.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Informasi yang dihimpun Solopos.com, menyebutkan peristiwa itu terjadi karena motor yang dikemudikan Muhammad Syafrudin, 33, suami Tri Sunarni, 35, memboncengkan tiga orang, masingpmasing Tri Sunarni, Aprilian Putri Syahrini dan Alfin Nurul Huda.

Diduga, kecelakaan maut itu terjadi karena motor tersenggol, saat akan menyalip bus yang tengah berhenti menurunkan penumpang dan sopir bus langsung melaju tanpa melihat sisi kanan bus.

Akibat peristiwa itu, Syafrudin dan Alfin mengalami luka ringan. Sementara, kedua jenazah berada di kamar mayat RSUD Pandanarang Boyolali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya