SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Boyolali kali ini terjadi di pertigaan Sumbergot, Klego. Pengendara motor warga Sanggih Klego tewas dalam kecelakaan itu.

Solopos.com, BOYOLALI – Tabrakan maut terjadi di Desa Sumber Agung, Kecamatan Klego, Boyolali, tepatnya di pertigaan Sumbergot, Jumat (16/1/2015) siang.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kecelakaan melibatkan mobil boks dan sepeda motor. Seorang pengendara sepeda motor, Muhamad Aditya, 21, warga Desa Sanggih, Klego, Boyolali, tewas dalam kejadian tersebut.

Informasi yang diterima , kecelakaan bermula saat sepeda motor berpelat nomor AD 2821 KA yang dikendarai Muhamad Aditya melaju dari arah timur jalan Klego-Andong.

Di pertigaan Dukuh Sumbergot, korban menyalip sepeda motor yang ada di depannya. Korban menyalip dari jalur sebelah kanan. Diduga, korban tidak bisa menguasai laju sepeda motornya dan akhirnya terjatuh ke kanan jalan.

Pada saat bersamaan, dari arah barat melaju mobil boks berpelat nomor B 9272 BCH yang dikemudikan Nur Azis, 47, warga Jl. Diponegoro, Sidorejo, Salatiga. Korban tertabrak mobil boks tersebut.

Kasatlantas Polres Boyolali, Demianus Palulungan, melalui Kanitlaka Aiptu S.Widodo, membenarkan adanya kecelakaan di jalur Klego-Andong yang menyebabkan satu korban tewas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya