SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Truk bermuatan semen yang keluar jalur, Selasa (23/7/2013). (Istimewa/Andra)

Truk bermuatan semen yang keluar jalur, Selasa (23/7/2013). (Istimewa/Andra)

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Solopos.com, BOYOLALI — Arus lalu lintas di kawasan Ampel, tepatnya di jalan Ampel-Boyolali, Selasa (23/7/2013) sekitar pukul 04.45 WIB macet. Ini disebabkan terjadi kecelakaan di kawasan tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, sebuah truk pengangkut semen keluar jalur di Jl Ampel Boyolali.

Arus kendaraan dari arah timur (Solo) menuju barat (Semarang) macet sekitar 3 km. Sementara arus kendaraan dari barat menuju ke timur berjalan padat merayap.

Kemacetan tersebut terjadi karena sebuah truk pengangkut semen diduga dari arah barat tak kuat menanjak. Alhasil truk keluar dari jalur.

Hal inilah yang menyebabkan arus kendaraan berjalan merambat. Petugas kepolisian hingga berita ini diturunkan sudah berada di lokasi.

“Kami akan menuju Semarang, nah ini kena macet. Mobil enggak bisa jalan. Kendaraan yang dari Solo [timur] bener-bener berhenti tak bergerak. Sementara yang dari Semarang berjalan merayap. Ini sepertinya sudah pakai sistem buka tutup,” ujar Andra, warga Solo, pengguna jalan kepada Solopos.com.

Hingga berita ini diturunkan kemacetan masih terjadi. Rini Y/JIBI/Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya