SOLOPOS.COM - Salah satu korban kecelakaan di Jl Slamet Riyadi, Tunjung Aribowo, 39, saat memberikan keterangan kepada wartawan perihal kecelakaan yang menimpa dirinya, Senin (6/11/2023). (Solopos.com/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO–Kecelakaan lalu lintas di Jl. Slamet Riyadi Solo tepatnya di perempatan atau simpang empat Ngapeman, Senin (6/11/2023) melibatkan empat unit mobil. Saat kejadian tiga mobil berhenti karena traffic light tengah menyala merah.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari lokasi kejadian, Senin (6/11/2023), kecelakaan itu terjadi saat ketiga mobil tengah berhenti karena traffic light menyala merah.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Salah satu korban kecelakaan, Tunjung Aribowo, 39, menjelaskan saat itu dirinya mengendarai mobil Avanza warna merah berhenti di traffic light Simpang Empat Ngapeman. Posisi mobil yang dikendarai Tunjung berada paling depan.

“Saat itu di belakang saya ada mobil Daihatsu Sigra, kemudian mobil Honda Jazz warna hitam, kemudian ada mobil box yang menabrak mobil Honda Jazz dan terdorong hingga mengenai tiga mobil lainnya,” ujar dia kepada wartawan, Senin (6/11/2023).

Tunjung bersyukur dirinya tidak mengalami luka, namun mobil yang dikendarai mengalami kerusakan akibat diseruduk kendaraan di belakangnya. Akibat peristiwa itu, seorang perempuan yang juga pengemudi mobil Honda Jazz, mengalami luka dan shock.

“Paling parah tadi ya sopir Honda Jazz, cewek, sepertinya luka dan shock. Saat itu saya sendirian, dan sopir Honda Jazz juga sendiri,” jelas dia.

Tunjung menjelaskan saat kejadian tidak ada pengendara motor yang tengah berhenti di simpang empat Ngapeman atau lokasi kejadian.

Sebelumnya, kecelakaan melibatkan empat unit mobil di Jl Slamet Riyadi Solo tepatnya di simpang empat Ngapeman atau depan BPR Sukadana, Senin (6/11/2023) sore. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun ada korban yang dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya