SOLOPOS.COM - Kasatlantas Polresta Solo Kompol Agung Yudiawan di lokasi kecelakaan di Jl. Slamet Riyadi Solo, Senin (6/11/2023). (Solopos.com/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO — Kecelakaan lalu lintas di Jalan Slamet Riyadi Solo tepatnya di barat Perempatan Ngapeman pada Senin (6/11/2023) sore diduga disebabkan kelalaian sopir mobil boks.

Mobil boks berpelat nomor H 9374 FA (bukan H 9374 PA) berada di posisi paling belakang dan diduga yang kali pertama menabrak mobil di depannya. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Namun, seorang perempuan sopir mobil Honda Jazz dilarikan ke rumah sakit.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kapolresta Solo Kombes Pol Iwan Saktiadi melalui Kasatlantas Agung Yudiawan saat diwawancara wartawan mengatakan jumlah korban dan jenis lukanya masih didata. “Korban masih kami data. Petugas kami sedang cek di RS PKU Muhammadiyah berapa jumlah dan jenis lukanya,” ungkap dia.

Disinggung penyebab kecelakaan, menurut Agung, diduga karena kelalaian dari pengemudi mobil boks. Namun, polisi masih harus mendalami kejadian itu, apakah sopir mobil boks mengantuk atau karena rem blong.

“Sementara ini kami melihat ada kelalaian mobil boks. Masih diselidiki kenapa mobil boks menabrak mobil di depannya,” terang dia.

Agung mengonfirmasi kecelakaan itu melibatkan empat mobil dan menyebabkan kerusakan pada empat kendaraan itu. Namun kerusakan paling larah terjadi pada mobil Honda Jazz warna hitam. Bahkan sopir mobil itu darikan ke RS PKU Muhammadiyah dikarenakan mengalami shock atau terguncang.

Salah satu korban yang juga pengemudi mobil Toyota Avanza merah yang juga menjadi korban kecelakaan, Tunjung Ari Bowo, 39. “Luka parah sih enggak ada. Tapi pengemudi Jazz tadi dibawa ke rumah sakit. Lukanya apa kurang tahu pasti. Tapi kayaknya cuma shock,” ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya