SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, KLATEN –  Dua truk saling bersenggolan ketika kedua kendaraan itu melintas di jalan Solo-Jogja, Kamis (16/10/2014) dini hari. Akibat kecelakaan itu, seorang sopir truk tewas dan sopir truk lainnya melarikan diri.

Informasi yang diperoleh dari jajaran Satlantas Polres Klaten, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB, tepatnya di depan warung soto Mbok Dele di Jetis, Klepu, Ceper, Klaten.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kejadian itu berawal truk dengan nomor polisi (nopol) H 1838 EN yang dikemudikan Suyanto, 41, warga Kalangan, Glodogan berada di belakang truk tidak dikenal. Suyanto diduga hendak menyalip truk di depannya, tetapi truk itu tiba-tiba membelok ke kanan sehingga menabrak truk yang dikemudikan Suyanto.

Akibatnya, Suyanto tidak bisa mengendalikan truknya sehingga terjadi kecelakaan. Kondisi truk yang dikemudikan Suyanto pun ringsek di bagian depan. Jajaran Satlantas Polres Klaten datang ke lokasi kejadian dan menemukan Suyanto sudah tidak bernyawa.

“Saat kami datang ke lokasi kejadian, kondisi truk bagian depan ringsek. Sopirnya [Suyanto] sudah meninggal dunia karena luka parah di beberapa bagian tubuhnya. Jasad korban lalu kami bawa ke Rumah Sakit Tegalyoso [RSUP Dr. Soeradji Tirtonegoro],” kata Kanit Laka, Iptu Edy Prasetyo, mewakili Kasat Lantas Polres Klaten, AKP Ari Trestiawan, Kamis.

Ia menambahkan akan menyelidiki lebih lanjut penyebab pasti kecelakaan itu. Ia pun berupaya mencari sopir truk tidak dikenal tersebut yang telah melarikan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya