SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MINIBUS TERGULING--Warga melihat minibus yang terguling akibat kecelakaan di jalan Karangpandan-Ngargoyoso, tepatnya di Dukuh Tegalrejo, Desa Puntukrejo, Kecamatan Ngargoyoso, Karanganyar, Senin (19/9/2011). (JIBI/SOLOPOS/Indah Septianing W)

Karanganyar (Solopos.com)--Kecelakaan lalu lintas melibatkan minibus dengan sepeda motor Yamaha Vega terjadi di Tegalrejo, Desa Puntukrejo, Kecamatan Ngargoyoso, Senin (19/9/2011) sekitar pukul 12.00 WIB. Akibat kejadian tersebut tiga orang tewas di tempat kejadian.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Sementara empat penumpang dan sopir minibus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan kecelakaan bermula saat saat minibus yang dikendarai Joko Wiyono berpenumpang empat orang melaju dari arah Ngargoyoso menuju Karangpandan.

Namun lantaran diduga rem blong minibus hilang kendali hingga menghajar sepeda motor yang datang dari arah berlawanan. Pengemudi sepeda motor Yamaha Vega berikut dua orang yang diboncengnya langsung terpental ke area sawah yang berada di seberang jalan.

Tiga orang tersebut langsung tewas ditempat. Sementara hingga sekitar pukul 14.00 WIB aparat kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

(isw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya