SOLOPOS.COM - Korban kecelakaan Tri Tunggal tewas di tempat, korban tertabrak kereta api di perlintasan kereta tanpa palang Tempel ,desa Siboto RT 011, RW 002, Kalimacan, Kalijambe, Sragen Minggu (15/4).Andi Sumarsono

EVAKUASI -- Petugas dibantu warga mengevakuasi Tri Tunggal, korban yang tewas tertabrak kereta api di perlintasan kereta tanpa palang pintu Tempel, Kalijambe, Sragen, Minggu (15/4/2012). (JIBI/SOLOPOS/Andi Sumarsono)

SRAGEN – Kecelakaan tragis kembali terjadi di perlintasan jalan kereta api tanpa palang. Kali ini seorang pengendara sepeda motor tewas tertabrak KA barang nomor 2306 di perlintasan kereta tanpa palang Tempel RT 011, RW 002, Desa Siboto, Kalimacan, Kalijambe, Sragen, Minggu (15/4/2012).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Korban tewas yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X warna hitam Nopol AD 4234 BM diidentifikasi bernama Tri Tunggal, 26, warga dukuh Cengklik, Jetis, Karangpung, Kalijambe, Sragen. Menurut informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian bermula saat Tri Tunggal yang dalam perjalanan pulang kerja dari arah barat melintasi rel kereta tanpa palang pintu.

Saat itu dari arah utara melaju kereta dengan kecepatan 60km/jam ke arah Solo. Korban sebenarnya sudah melintasi rel, akan tetapi bagian belakang motor tersebut masih tersambar kereta yang sedang melintas. Korban pun terpelanting sejauh 15 meter dan meninggal di tempat.

Korban diduga mengantuk karena sebelumnya lembur kerja di salah satu perusahaan sablon di daerah Kalijambe sehingga dia kemungkinan tidak memperhatikan ada kereta yang melintas. Korban lalu dibawa ke rumah sakit Yakssi Gemolong untuk divisum.

Kapolsek Kalijambe AKP Parlan, mewakili Kapolres Sragen, AKBP Susetio Cahyadi,saat ditemui Espos, berharap kepada pihak PT KAI menambah rambu-rambu perlintasan serta mengimbau kepada masyarakat Kalijambe selalu waspada ketika melintasi jalur rel kereta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya