SOLOPOS.COM - Sepeda motor Honda Grand hancur yang tertabrak mobil di depan Terminal Tawangmangu, Karanganyar, Kamis (30/4/2015). (Istimewa/@itak_janah)

Kecelakaan Karanganyar yang menyebabkan dua orang tewas terekam sejumlah kamera ponsel.

Solopos.com, KARANGANYAR — Kecelakaan maut terjadi di Jalan Solo-Tawangmangu, tepatnya di depan Terminal Tawangmangu, Karanganyar, Kamis (30/4/2015) petang pukul 18.00 WIB. Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan itu.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Sepeda motor Honda Grand hancur yang tertabrak mobil di depan Terminal Tawangmangu, Kamis (30/4/2015). (Istimewa/@itak_janah)

Sepeda motor Honda Grand hancur yang tertabrak mobil di depan Terminal Tawangmangu, Karanganyar, Kamis (30/4/2015). (Istimewa/@itak_janah)

Korban tewas merupakan suami istri yang mengendarai sepeda motor Honda Grand. Kejadian bermula saat sebuah mobil Toyota Corolla warna hitam bergerak dari timur menuju barat (arah Karanganyar Kota/Solo) mengalami rem blong. Karena tak terkendali, mobil tersebut menyeruduk sepeda motor yang dikendarai kedua korban. (Baca Juga: Ini Kronologis Kecelakaan Terminal Tawangmangu)

Tak hanya itu, mobil tersebut menghantam sebuah warung soto. Selain dua korban meninggal, dikabarkan empat orang lainnya mengalami luka-luka dan berada dalam kondisi kritis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya