SOLOPOS.COM - Badan truk tergeletak dengan posisi terbalik seusai terperosok ke sungai di Jurug, Jumapolo, Karanganyar, Kamis (9/3/2017) pagi. (Istimewa/Dokumentasi Polres Karanganyar)

Kecelakaan Karanganyar, truk pengangkut galon air terperosok ke sungai sedalam 3 meter.

Solopos.com, KARANGANYAR — Truk berpelat nomor K 1780 FB yang tengah mengangkut galon air mineral terperosok ke jurang di Dusun Jurug, Desa Jumapolo, Kecamatan Jumapolo, Karanganyar, Kamis (9/3/2017) pukul 09.00 WIB.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Tidak ada korban jiwa atau luka dalam musibah tersebut. Informasi yang diperoleh Solopos.com dari Subbag Humas Polres Karanganyar, truk dikemudikan Saryanto, 32, warga Dusun Klangon Kulon RT 003/RW 002, Desa Gantiwarno, Matesih, Karanganyar.

Saat itu truk tengah melaju dari arah barat (Jumapolo) menuju ke timur (Giriwondo). Sesampai di lokasi kejadian, truk diduga tak kuat menanjak sehingga mundur ke arah kiri dan masuk sungai dengan kedalaman sekitar tiga meter dari jalan.

Saat itu truk mengangkut 220 galon air. “Badan truk sampai terbalik. Beruntung sopir selamat,” ujar Kasubbag Humas Polres Karanganyar, AKP Rochmat, kepada Solopos.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya