SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SUKOHARJO – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Ir. Soekarno, kawasan Tanjung Anom, Grogol, Sukoharjo, Selasa (11/11/2014), sekitar pukul 10.30 WIB.

Seorang laki-laki pengendara motor yang belum diketahui identitasnya tewas setelah kepalanya terlindas ban bus. Sementara, si pembonceng yang diduga istri korban terluka.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Keterangan yang dihimpun di lokasi kejadian, korban mulanya mengendarai Honda Karisma dari arah Solo Baru menuju Solo.

Korban kemudian menyalip bus Puspa Jaya yang ada di depannya dengan mengambil lajur kiri. Setibanya di depan bus, korban tampak ragu-ragu hingga akhirnya mengerem mendadak.

Saksi mata, Hari Ramki, 23, dan Rasi Garen, 27, mengatakan sepeda motor korban serta si pembonceng jatuh ke kiri. Sementara korban jatuh ke kanan sehingga kepalanya terlindas bus.

“Saya baru keluar dari laundry tahu-tahu ada orang terlindas bus,” kata Rasi.

Warga serta pengguna jalan pun berdatangan ke lokasi kejadian yang berada di sebelah utara Bundaran Tanjung Anom itu. Selanjutnya, kedua korban dilarikan ke rumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya