SOLOPOS.COM - ilustrasi (google img)

ilustrasi (google img)

SRAGEN--Kecelakaan maut di Jl Raya Solo-Sragen, Minggu (18/3/2012) petang, menewaskan seorang mahasiswi, Dita Wulandari, 24, warga Gambiran RT 001/RW 005, Kelurahan Sine, Sragen. Jenazah gadis yang kuliah di Yogyakarta itu dimakamkan, Senin (19/3/2012).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di wilayah Kecamatan Sidoharjo, tepatnya 100 meter di sebelah barat dari pertigaan pungkruk. Peristiwa nahas itu terjadi ketika korban tengah mengendarai motor Honda Vario warna putih Nopol AD 5033 WY dari arah Solo ke Sragen. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), korban bermaksud mendahului sebuah truk Nopol AG 8910 UG yang dikemudikan Tarmuji, 58, warga Jl KH Agus Salim No 37, Sisir RT 001/RW 013, Kecamatan/Kota Batu, Malang.

Korban membanting stang ke kanan. Tiba-tiba dari arah berlawanan melaju sebuah mobil tak dikenal. Korban sempat berhasil mendahului truk bermuatan ban itu. Namun motor korban mengenai bagian depan truk. Korban terjatuh dan tertabrak truk. Korban tewas di tempat kejadian perkara dengan luka parah di bagian kepala.

Kapolres Sragen, AKBP Susetio Cahyadi, melalui Kasatlantas AKP Bambang Sumantri, saat dimintai konfirmasi membenarkan adanya peristiwa kecelakaan itu. Kasatlantas sudah mendapat laporan dari personel Satlantas Pos Bulu tentang tindakan yang dilakukan. Menurut dia, aparat masih meminta keterangan saksi-saksi, termasuk pengemudi truk
atas kejadian tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya