SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

SRAGEN–Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Kecamatan Sukodono, Sragen Sabtu (12/5/2012) sekitar pukul 18.30 WIB. Sebuah motor Suzuki Shogun B 3606 UCD yang dikendarai dua orang pelajar menyenggol pengendara sepeda angin tak dikenal di jalan antara Desa Bendo-Sukodono.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kecelakaan tersebut akhirnya menewaskan seorang pelajar, Farid Nur Hidayat, 17, warga Dukuh Nginggil, Desa Bendo, Sukodono. Pengendara motor Tri Wahyudi, 18, juga mengalami luka-luka serius.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari tempat kejadian perkara (TKP), Minggu (13/5/2012), menerangkan motor yang dikendarai Tri Wahyudi dan Farid Nur Hidayat melaju cukup cepat dari arah selatan. Karena kondisi gelap, Tri Wahyudi yang berada di depan tak mengetahui ada pengendara sepeda angin. Tri Wahyudi berusaha menghindari sepeda angin itu, namun tetap menyenggol sepeda itu dan akhirnya terjatuh.

Warga Sukodono, Jadi, saat dihubungi Solopos.com, Minggu siang, menerangkan peristiwa itu
terjadi di jalan tengah persawahan. Tidak ada saksi yang tahu. “Kemungkinan memang motor itu menyenggol sepeda angin dan akhirnya terjatuh. Kedua korban dibawa langsung ke RSUD Sragen mengalami luka parah,” ujarnya. Saat dalam perjalanan, Farid Nur Hidayat akhirnya menghembuskan napas terakhir sampai di RSUD Sragen.

Di sisi lain Kapolres Sragen AKBP Susetio Cahyadi melalui Kasatlantas AKP Bambang Sumantri, mengaku sudah menerima informasi kecelakaan tersebut. Menurut dia, tidak ada yang meninggal dunia dalam kecelakaan itu, korban hanya mengalami luka berat.

“Ya, mungkin korban meninggal sesampainya di RSUD Sragen. Saat ini kami masih meminta keterangan beberapa saksi. Kasus kecelakaan itu ditangani langsung Satlantas Polres Sragen,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya