SOLOPOS.COM - OLAH TKP—Sejumlah personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sragen melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Jl Solo-Sragen, tepatnya di Dukuh Mungkung, Desa Jetak, Sidoharjo, Sragen, Kamis (19/4) siang.(JIBI/SOLOPOS/Tri Rahayu)

OLAH TKP — Sejumlah personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sragen melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Jl Solo-Sragen, tepatnya di Dukuh Mungkung, Desa Jetak, Sidoharjo, Sragen, Kamis (19/4/2012) siang.(JIBI/SOLOPOS/Tri Rahayu)

SRAGEN – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jl Raya Solo-Sragen, tepatnya di Dukuh Mungkung, Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Kamis (19/4/2012). Sebuah motor Kawasaki Ninja warna hijau menabrak mobil boks bermuatan cengkeh. Dua orang pengendara motor mengalami luka-luka akibat kejadian tersebut.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Informasi yang dihimpun Espos, Kamis siang, di TKP, menerangkan persitiwa nahas itu bermula saay motor Kawasaki Ninja warna hijau Nopol AD 3385 UM yang dikendarai Irawan dan Ikhsan Burhanudin berjalan di belakang mobil tak dikenal dari arah Solo ke Sragen. Kedua warga asal Dukuh Bayur RT 017, Desa Kliwonan, Kecamatan Masaran itu
bermaksud mendahului mobil di depannya ketika kondisi jalan menikung.

“Mereka mengambil jarak terlalu ke kanan saat mendahului mobil di depannya. Akibatnya motor itu menyerempet mobil tak dikenal dari arah berlawanan. Motor itu sempat menyerempet dua mobil tak dikenal hingga akhirnya membentur bagian samping kiri depan mobil boks yang saya tumpangi,” ujar Kagono, 46, salah seorang pegawai marketing asal Semarang saat dijumpai Espos.

Kagono menaiki mobil boks berisi cengkeh itu bersama Su’udi, warga Semarang yang mengemudikan mobil Mitsubishi pikap Nopol H 1751 G. Dia bermaksud membawa cengkeh dari Kabupaten Ngawi ke Semarang. Dia mengaku laju mobil yang ditumpanginya tak begitu cepat karena di depannya ada dua mobil. “Korban mengalami luka-luka cukup parah dan langsung dievakuasi ke RSUD Sragen,” tambahnya.

Tak lama berlalu, tim Satlantas Polres Sragen datang ke TKP. Petugas lalu mengangkut motor Kawasaki Ninja itu ke Pos Satlantas Bulu. Pengemui mobil pikap pun juga diajak ke pos Satlantas untuk dimintai keterangan.

Informasi dari Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Sragen, menyebutkan dua orang korban kecelakaan warga Kliwonan itu mengalami luka-luka. Satu orang di antaranya, atas nama Irawan dirujuk ke RS Kustati Solo lantaran tulang belikat sebelah kiri patah dan paha sebelah kanan patah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya