SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KARANGANYAR--Dua sepeda motor bertabrakan di Jl Raya Lawu tepatnya di depan Indomart sekitar pukul 18.00 WIB, Rabu (18/4). Akibatnya, satu pengendara bermotor meregang nyawa sesaat setelah dilarikan ke RS Dr Oen, Solo.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kejadian bermula ketika sepeda motor Supra nopol AD 6370 TP yang dikendarai Sukarmo dan istrinya, Wahyuni, warga Tegari RT 002/ RW 004, Kelurahan Gedong, Karanganyar melaju dari arah utara. Mereka hendak memotong jalan menuju arah barat.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Sementara dari arah melaju sepeda motor Supra X nopol AD 2631 PF yang dikendarai Wisnu Prabowo dan Dwi Prasetya, warga Dusun Tambong RT 002/ RW 013, Desa Bangsri, Kecamatan Karangpandang dengan kecepatan tinggi. Tabrakan tak bisa dihindarkan, Sukarmo dan Wahyuni terpental hingga jarak sekitar lima meter.

Plt Kanitlaka Satlantas Polres Karanganyar, Ipda Faisal, mewakili Kasatlantas Polres Karanganyar AKP A Aidil Fitri Syah mengungkapkan tabrakan itu mengakibatkan Sukarmo tewas. Korban mengalami luka sobek di bagian kepala dan leher. Pascatabrakan tersebut, seluruh pengendara bermotor langsung dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Karanganyar.

Selanjutnya, Sukarmo dirujuk ke RS Dr Oen, Solo. “Korban menghembuskan nafas terakhir di RS Dr Oen, Solo. Sementara istrinya masih dirawat di RS PKU Muhammadiyah Karanganyar. Sementara pengendara motor Supra X sudah kembali ke rumah,” katanya saat ditemui wartawan, Kamis (19/4).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya