SOLOPOS.COM - Kondisi motor yang dikendarai Nhelsen seusai kecelakaan di wilayah Wonogiri, Minggu (10/9/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN—Keluarga besar SMA Negeri 1 Sumberlawang, Sragen, berduka. Seorang siswa sekolah itu, Nelshen Jhona Alayka Ramadhan, meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas saat touring bersama teman-temannya, Minggu (10/9/2023).

Seorang guru SMAN 1 Sumberlawang, Dyah Mulati Pusparini, kepada Solopos.com menuturkan korban mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor menuju Pacitan, Jawa Timur (Jatim). Sepeda motor yang dikendarai korban rusak parah.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Informasi yang saya peroleh, korban dan teman-temannya dalam perjalanan touring menuju Pacitan. Tapi saat di wilayah Wonogiri mengalami kecelakaan,” ujar dia. Dyah mengatakan korban adalah siswa kelas XII SP 6 SMAN 1 Sumberlawang.

Dari informasi yang dia peroleh, korban mengalami kecelakaan siang hari, sebelum waktu Zuhur. “Kami keluarga besar SMAN 1 Sumberlawang menyampaikan duka mendalam. Semoga diampuni dosa-dosanya dan diterima ibadahnya,” kata dia.

Dyah juga mendoakan keluarga yang ditinggalkan korban bisa ikhlas menerima takdir tersebut. Dia menyampaikan, selama hidup korban merupakan pribadi yang supel atau pandai bergaul, ramah dan sangat sopan kepada guru dan karyawan sekolah.

“Ananda Nelshen anak yang ramah, sopan, dan pandai bergaul. Sekali lagi semoga Allah SWT menerima ibadah dan amalnya, serta mengampuni dosa-dosanya selama ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa ikhlas menerima ini,” tutur dia.

Dyah lantas mengirim foto kondisi rumah duka dan para pelayat yang menunggu kedatangan jenazah korban di Sumberlawang. Dia juga mengirim foto kondisi sepeda motor Kawazaki Ninja R yang rusak akibat kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya