SOLOPOS.COM - Petugas mengevakuasi korban dalam kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Sragen-Ngawi, Desa Banaran, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen pada Sabtu (11/11/2023) malam. (Istimewa/PSC 119 Sukowati Sragen).

Solopos.com, SRAGEN — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Sragen-Ngawi, Desa Banaran, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen pada Sabtu (11/11/2023) malam mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Belum diketahui pasti kronologi kecelakaan tersebut.

Ketua PSC 119 Sukowati Sragen Udayanti Proborini melalui Sekretaris PSC 119 Sukowati Sragen, Nengah Adnyana Oka Manuaba menjelaskan kecelakaan tersebut tepatnya berada di depan PT Indo Gula Pastika sekira pukul 22.35 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor dan truk.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Nengah menguraikan PSC 119 mendapatkan informasi melalui call center Whatsapp PCS 119 Sukowati Sragen pada pukul 22.39 WIB dengan korban masih di lokasi kejadian.

Kemudian pihaknya menindaklanjuti informasi tersebut dengan menghubungi jaringan terdekat yaitu Puskesmas Sambungmacan.

“Sesampainya di lokasi kejadian tim melakukan assessment terdapat satu korban kondisi sudah meninggal dunia dan dievakuasi,” ujarnya pada Minggu (12/11/2023).

Nengah menjelaskan korban bernama Jovan Alvin Oky Saputra, 23, yang kemudian dievakuasi ke Instalansi forensik RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

Korban lainnya, Puput Saputri, 25 dievakuasi ke instalasi gawat darurat (IGD) RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen menggunakan mobil operasional Polsek Sambungmacan. Nengah menambahkan dua korban meninggal dunia dengan kondisi parah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya