SOLOPOS.COM - Atap bengkel milik Mujiyanto, 62, di Jl. Ki Mangunsarkoro, Nusukan, Banjarsari, Solo, roboh setelah ditabrak truk Kamis (9/7/2015) dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. (Muhammad Irsyam Faiz/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Solo terjadi di Nusukan yakni truk menabrak bengkel.

Solopos.com, SOLO – Atap sebuah bengkel knalpot yang terletak di Jl. Ki Mangunsarkoro, Nusukan, Banjarsari, Solo, roboh setelah ditabrak truk, Kamis (9/7/2015) dini hari.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, peristiwa bermula saat truk berpelat nomor L 9152 AI yang sedang terparkir di depan mini market di sebelah barat bengkel tersebut ditabrak oleh truk tangki Pertamina.

Truk tangki yang berasal dari arah barat itu melaju cukup kencang sehingga mendorong truk yang di depannya hingga 10 meter dan menabrak bengkel milik Mujiyanto itu.

“Saya tadi malam sedang di dalam rumah. saya kaget tiba-tiba ada suara benturan cukup keras, saya keluar ternyata truk sudah merangsek ke bengkel saya,” kata Mujiyanto, 62, saat dijumpai  di lokasi kejadian, Kamis pagi.

Pantauan Kamis pagi sekitar pukul 05.30 WIB, atap bengkel knalpot itu roboh dan menimpa barang-barang yang ada di bawahnya. Tembok pembatas di depan minimarket juga ambrol tertabrak truk.

Begitu juga tembok rumah milik Mujiyanto juga retak karena tiang penyangga terdorong badan truk. Sementara itu, kedua truk beserta sopirnya sudah tidak berada di lokasi dan sudah dibawa oleh petugas Satlantas Polresta Solo.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kerugian ditaksir hingga belasan juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya