SOLOPOS.COM - Ilustrasi bus tabrak sepeda motor (JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi)

Solopos.com, SOLO—Kecelakaan Solo terjadi Kamis (28/11/2013) sekitar pukul 06.00 WIB. Lakalantas yang melibatkan motor dan bus terjadi di Jl. Ahmad Yani Sumber, Banjarsari, Solo.

Kecelakaan bermula ketika bus Armada berpelat nomor B 7017 XA yang dikemudikan Erik Ekalaya, 28, warga Sukorame, Bandar Lampung melaju dari barat berkecepatan tinggi. Namun, tiba-tiba ada ada motor yang menyeberang dari utara ke selatan tepat di depan bus.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Motor yang ditumpangi pasangan suami-istri, Muhammad Nasrulloh, 38, dan Umi, 38, warga Ngipang, Kadipiro, Banjarsari, Solo itu pun seketika tertabrak bus.

Menurut Kanitlaka, Sutiman, kecelakaan terjadi karena pengendara motor tak memperhatikan kondisi jalan terlebih dahulu sebelum menyeberang. Diinformasikannya, Umi yang kala itu membonceng suaminya tewas di lokasi kejadian.

“Kalau yang lelaki malah enggak apa-apa,” pungkasnya.

Seperti diberitakaan sebelumnya, seorang pengendara sepeda motor pada hari yang sama tewas terlindas truk. Hingga Kamis malam tiga kecelakaan di Solo menewaskan tiga orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya