SOLOPOS.COM - Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Kecelakaan di Solo kembali memakan korban jiwa. Seorang pengendara motor tewas terlindas mobil boks di Jl. Ahmad Yani Solo.

Solopos.com, SOLO — Seorang wanita paruh baya meninggal dunia setelah terlindas mobil boks saat hendak menyeberang, Senin (28/12/2015) sekitar pukul 19.30 WIB. Kecelakaan tersebut terjadi di Jl. Ahmad Yani, Sumber, Banjarsari, Solo, atau jalan Solo-Semarang KM 15.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Menurut saksi mata yang saat itu berada di lokasi, Agus Hermanto, 37, kejadian bermula saat pasangan suami istri yang mengendarai sepeda motor matik plat AD 6717 IP melaju dari arah barat. Di saat yang bersamaan sebuah mobil boks berkecepatan sedang melaju dari arah yang sama.

Diduga karena kurang berhati-hati, pengendara tersebut langsung memotong jalur dan menyeberang ke arah selatan. Mobil boks menyerempet bagian belakang sepeda motor, sehingga membuat pembonceng terjatuh dan terlindas seketika. Pengemudi dan sepeda motor tetap berjalan oleng sekitar dua meter hingga akhirnya ikut jatuh.

“Saya sedang duduk-duduk lalu mendengar suara bruk diikuti suara seretan yang ternyata terjadi kecelakaan. Lalu lintas langsung terhenti untuk menolong keduanya. Ibunya langsung meninggal di lokasi kejadian, sedangkan bapaknya hanya luka-luka ringan. Mobil boks berhenti untuk bertanggungjawab dan tak lama kemudian polisi datang ke lokasi,” kata dia kepada Solopos.com, Senin.

Kedua korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Brayat Minulyo Solo, sedangkan sopir dimintai keterangan di Kantor Satlantas Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya