SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, SOLODua kecelakaan terjadi Solo, Rabu (6/11/2013). Kecelakaan pertama terjadi di Jl Sam Ratulangi Laweyan. Sementara kedua di kawasan Banjarsari. Dua kecelakaan itu menewaskan dua orang.

Lakalantas maut di Jl. Ahmad Yani, Banjarsari terjadi di depan tempat pangkas rambut, pukul 09.30 WIB. Lakalantas tunggal tersebut mengakibatkan pengendara Honda Scoopy berpelat nomor AD 6829 KW, Luluk Nur Aini, 20, warga Kedungrejan RT 006/RW 008, Urut Sewu, Ampel, Boyolali, tewas.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Menurut saksi setempat, Andri, 38, kejadian bermula ketika korban melaju dari timur melalui jalan sisi dalam dekat median jalan.

Sesampainya di TKP motor yang dikendarainya menyerempet median jalan yang menonjol. Hal itu mengakibatkan motor oleng dan jatuh ke kiri. Tubuh korban terpental dan terjatuh keras di jalan.

“Kemungkinan korban mengalami luka dalam di dada, kaki juga patah. Korban muntah darah,” ulas Andri.

Sutiman mengungkapkan, korban akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS Panti Waluyo. Ketiga motor yang terlibat lakalantas kini berada di Markas Satlantas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya