SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Sragen melibatkan dua motor yang berjalan beriiringan.

Solopos.com, SRAGEN--Seorang anak balita menjadi korban kecelakaan di jalan raya Sragen-Batu Jamus, tepatnya di  Dukuh Margorejo RT 012, Kelurahan Puro, Karangmalang, Sragen, Selasa (8/9/2015) pukul 16.30 WIB.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Fito, 4 , warga Duluh Brengosan RT 009/RW 010, Desa Wonokerso, Kedawung, Sragen mengalami cedera ringan pada kepala.

Peristiwa nahas itu bermula saat Fito membonceng motor Yamaha Mio berpelat nomor AD 4991 SY yang dikendarai ibunya, Fitri Rosylikah, 31. Motor Fitri berjalan searah dengan motor Yamaha Mio berpelat nomor AD 6006 FE yang dikendarai Sukiyem, 30, warga Dukuh Nglaban RT 006/RW 002, Desa Mojokerto, Kedawung. Mereka berjalan dari selatan ke utara dengan posisi Fitri di belakang. Tiba-tiba Sukiyem berbelok ke kanan. Jarak Fitri yang terlalu dekat, ia tak mampu mengendalikan laju motornya. Akhirnya, motor Fitri menabrak motor Sukiyem.

Kedua motor terjatuh. Sukiyem mengalami luka lecet pada kaki kanan. Sementara Fitri mengalami luka lecet pada muka, bibir robek, dan sempat opname di RSI Amal Sehat Sragen.

Aparat Satlantas Polres Sragen sempat meminta keterangan saksi Subagio, 56, dan Sumadi, 58. Mereka warga Dukuh Margorejo RT 012/RW 004, Puro, Karangmalang ,Sragen.

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Saptiwi, mewakili Kapolres membenarkan peristiwa tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya